PROMOSI NIH....

Anda Tertarik....? MAU PESAN?

Souvenir Wisuda, Tutup tahun Siswa, gift envelope, Sticker,
or clik: http://goligog.wordpress.com/goligog-on-sale/

PEMESANAN:
Kami melayani pembelian dari seluruh wilayah Indonesia baik via telepon maupun email. Bila Anda menemukan kesulitan untuk berbelanja silahkan hubungi kami via telepon di : 0274-9574480 atau email kami di : aangoligog@yahoo.co.id untuk bantuan.

KEJUJURAN ADALAH MODAL UTAMA KAMI

27 Mei 2009

Souvenir Wisuda, Tutup tahun Siswa

kami adalah perusahaan (home insutri) yang bergerak dibidang souvenir, cinderamata, kenang-kenangan dan grafir. cocok untuk cinderamata seminar, kunjungan, karya wisata, KKN, wisuda dan yang lainya. berikut beberapa Jenis Produk kami.

ingin lihat fotonya...?

PEMESANAN:
Kami melayani pembelian dari seluruh wilayah Indonesia baik via telepon maupun email. Bila Anda menemukan kesulitan untuk berbelanja silahkan hubungi kami via telepon di : 0274-9574480 atau email kami di : aan_ituaku@yahoo.co.id untuk bantuan.

Belanja Via Telepon/E-mail

1.Pilihlah produk yang anda kehendaki dengan melihat katalog produk di website kami.

2.Hubungi kami via telepon/sms di : 0274-9574480

3.Atau hubungi kami via email di : aan_ituaku@yahoo.co.id

4.Pembayaran melalui transfer bank ke rekening kami di Bank Bukopin (No.rek: 1001035042/a.n. Ansorih) Atau Cash On Delivery (COD) sesuai perjanjian, khusus untuk wilayah tertentu di Yogyakarta.

5.Barang pesanan akan kami proses dan dikirimkan setelah pembayaran anda kami terima. Harga belum termasuk ongkos pengiriman kurir pihak ketiga, dalam hal ini TIKI/TIKI JNE. tarif per-kg dari Yogyakarta ke kota Anda dapat dicek
http://www.esl-express.com/
http://ongkoskirim.wordpress.com/2008/08/28/tarif-jne-reguler-dari-yogyakarta/

PEMBAYARAN:

· Kami menyediakan model pembayaran dengan mentransfer ke Bank BUKOPIN (Rek. BUKOPIN 1001035042/a.n. Ansorih)

· Setelah Anda melakukan ordering, jangan lakukan transfer dulu sebelum ada konfirmasi dari kami. Kami akan konfirmasi balik ke Anda berikut dengan ongkos kirim ke alamat Anda via Email atau SMS.

· Setelah Anda melakukan transfer, tolong informasikan kami via Email atau SMS agar kami dapat secepatnya melakukan persiapan barang yang akan dikirim.

PENGIRIMAN:

·· Harga barang belum termasuk ongkos kirim tapi jangan kuatir karena souvenir umumnya cukup ringan sehingga ongkos kirim biasanya cukup murah.

· Untuk wilayah Jateng dan DIY, bebas biaya kirim untuk pembelian minimal Rp. 500.000.-

· Untuk item-item tertentu, ada yang baru diproduksi setelah order masuk. Umumnya membutuhkan waktu pengerjaan 1 s/d 2 minggu tergantung jumlah order
KEJUJURAN ADALAH MODAL UTAMA KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Evaluasi dan perbaikan datangnya darimana saja dan siapa saja, termasuk ANDA! thanks.