PROMOSI NIH....

Anda Tertarik....? MAU PESAN?

Souvenir Wisuda, Tutup tahun Siswa, gift envelope, Sticker,
or clik: http://goligog.wordpress.com/goligog-on-sale/

PEMESANAN:
Kami melayani pembelian dari seluruh wilayah Indonesia baik via telepon maupun email. Bila Anda menemukan kesulitan untuk berbelanja silahkan hubungi kami via telepon di : 0274-9574480 atau email kami di : aangoligog@yahoo.co.id untuk bantuan.

KEJUJURAN ADALAH MODAL UTAMA KAMI

20 Oktober 2008

Metode Rumah Qurani

Rumah Qurani

Teman-teman semua pecinta quran dimanapun berada, ada sebuah metode yang (mungkin) baru dalam hal menanamkan al-quran dalam kehidupan sehari-hari bagi anak, metode itu disebut “rumah qurani” (maaf loh kalau keliru). Metode ini menyampaikan pesan-pesan ayat quran (potongan) yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari (sudah biasa kan?) namun yang unik adalah metode penyampaiannya dengan menggunakan isyarat dan game sehingga anak-anak dapat menikmatinya. Hal ini kebetulan saya lihat sendiri di Bandung, saat saya dan teman-teman dari TK/SD Budi Mulia Dua Yogyakarta pada tanggal 25-27 Agustus 2008 mengunjungi (penggagas metodenya) tepatnya di rumah qurani, Kopo dan Ponpes Babussalam Bandung.
Ingin tahu lebih lengkanya klik aja.

http://rumahqurani.multiply.com


o..iya dan setelah itu akhirnya kami juga mengadakan pelatihan untuk guru-guru di lingkungan perguruan Budi Mulia Dua Yogyakarta pada tanggal 17-19 September 2008. asyik euy.... habis kunjungan terus pelatihan dan ini adalah pelatihan pertama di jogja. ayo fren aja klalen rasakan tantangan metode rumah qurani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Evaluasi dan perbaikan datangnya darimana saja dan siapa saja, termasuk ANDA! thanks.