PROMOSI NIH....

Anda Tertarik....? MAU PESAN?

Souvenir Wisuda, Tutup tahun Siswa, gift envelope, Sticker,
or clik: http://goligog.wordpress.com/goligog-on-sale/

PEMESANAN:
Kami melayani pembelian dari seluruh wilayah Indonesia baik via telepon maupun email. Bila Anda menemukan kesulitan untuk berbelanja silahkan hubungi kami via telepon di : 0274-9574480 atau email kami di : aangoligog@yahoo.co.id untuk bantuan.

KEJUJURAN ADALAH MODAL UTAMA KAMI

23 April 2009

Cara memasukan situs anda ke mesin pencari(google,msn,yahoo)

Jika blog anda masih baru, pastinya anda menginginkan situs anda cepet terkenal kan? Ada caranya yaitu dengan mendaftarkan blog anda ke mesin pencari seperti google, msn, yahoo.Salah satu cara paling handal mendapatkan banyak pengunjung pada situs anda adalah memanfaatkan mesin pencari. Orang mencari apa yang diinginkanya pada internet dengan menggunakan fasilitas mesin pencari seperti google atau yahoo, jadi ide yang bagus untuk menaikan lalulintas situs anda adalah mendaftarkan domain anda kemesin pencari.
Nah langkah-langkahnya :
Daftar ke google1.Untuk mendaftarkan situs anda ke google, pertama pergi ke alamat google.com/addurl atau anda bisa klik disini2. dan isikan nama situs anda contoh : www.dianhero.co.nr , komentar atau deskripsi singkat situs anda, kode capcha lalu klik add url.3. anda tinggal menunggu beberapa hari sampai indeks anda masuk ke mesin pencari google
Daftar ke yahooUntuk yahoo, anda mendaftarkan ke direktori mereka. Untuk itu ketikan alamat seperti siteexplorer.search.yahoo.com/submit atau anda bisa klik disini. Setelah itu, isikan alamat url situs anda. Yahoo juga meminta akun anda di yahoo. Spybot Yahoo! Akan menjaring situs anda dalam beberapa minggu.
Daftar ke MSNmsn juga lumayan populer saat kini. Untuk mendaftarkan situs anda ke msn pergilah kealamat search.msn.com.sg/docs/submit.aspx atau anda bisa klik disini. Masukan nama domain situs anda untuk dimasukan ke indeks MSN
selesai deh, sangat simpel dan gampang bukan dan tinggal menunggu hari deh.
~ oleh dianhero

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Evaluasi dan perbaikan datangnya darimana saja dan siapa saja, termasuk ANDA! thanks.